BIODATA AINUN ZARIYAH

Nama  lengkap saya adalah Ainun Zariyah,biasanya teman-teman saya memanggilku Ainun,saya lahir di daerah sidoarjo pada tanggal 12 Desember 1991,bentar lagi saya berulang tahun lhoo…..dan saya adalah penduduk asli kota sidoarjo,saya tinggal di desa Gang-gang panjang  tepatnya kecamatan tanggulangin kabupaten sidoarjo,jarak antara rumah saya dengan kampus UMSIDA tidak terlalu jauh.saya menempuh pendidikan sarjana (S1) jurusan pendidikan guru sekolah dasar di kampus tercinta yaitu Universitas Muhammadiyah Sidoarjo,saya merasa senang sekali bisa  menempuh pendidikan di kampus UMSIDA,karena saya mempunyai teman-teman yang menyenangkan di situ,dan dosennya juga asyik.dan saya juga sangat menikmati kuliah di jurusan pendidikan guru sekolah dasar,karena sesuai dengan cita-cita yang ingin saya raih yaitu menjadi seorang guru.oh iya sekedar informasi saja tentang diri saya,kalau saya itu orangnya tertutup,simple,dan terkadang saya itu orangya cuek banget.dan saya itu mempunyai kebiasaan buruk yang sulit untuk saya hilangkan,dan karena kebiasaan itu terkadang orang-orang yang ada di sekeliling saya jadi kesel.Nah,kebiasaan buruk saya itu adalah selalu panik dalam keadaan apapun,teledor dan saya itu orangnya pelupa,dan kebiasaan pelupa saya itu sudah sampai puncak tingkat dewa,hehehe.saya itu mempunyai hobby mendengarkan music , biasanya  saya dalam keadaan senang ataupun sedih saya selalu mendengarkan music sebelum tidur,selain itu saya juga senang kalau foto-foto dengan teman saya ,maklum sedikit narsis.

Nah,itu sekedar biodata tentang diri saya,maaf iya kalau biodatanyaa terlalu lebay,hehehehe.

134872_180652021965733_5854345_o

Leave a Reply

